Nyatakan Kebenaran

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa hal-hal yang tidak benar terus-menerus terjadi di hadapan kita dalam arus perusakan moral yang tiada henti? Daniel Webster (1782-1852) sudah meramalkan hal ini ketika berkata, “Bila kebenaran tidak diberitakan, maka akan muncul hal-hal yang salah. Bila Allah dan Firman-Nya tidak dikenal dan diterima, roh jahat dan segala pekerjaannya akan berkuasa. Bila buku-buku tentang pewartaan Kabar Baik tidak menjangkau dusun-dusun kecil, maka buku-buku yang merusak dan tak bermoral akan masuk ke sana. Bila kekuatan Injil tidak dirasakan di seluruh penjuru daratan…kejahatan dan kegelapan akan berkuasa.”

Oleh sebab itu, kita harus menyatakan kebenaran. Kebenaran ditemukan dalam pengajaran Firman Allah. Pemazmur mengatakan, “Dasar firman-Mu adalah kebenaran dan segala hukum-hukum-Mu yang adil adalah untuk selama-lamanya” (Mazmur 119:160). Kebenaran yang abadi itu diperlukan dalam dunia kita saat ini. Sebagai contoh, kita harus menyatakan kebenaran yang mengatakan bahwa sebagai orang berdosa kita membutuhkan pengampunan Allah (1Yohanes 1:6-7). Kita harus menyatakan kebenaran bahwa Yesuslah satu-satunya Juruselamat (Yohanes 14:6).

Dengan adanya berbagai bacaan yang menyesatkan dan juga acara TV yang tak terkendali, kita harus menyatakan kebenaran, menjunjung tinggi kebenaran, dan hidup dalam kebenaran tersebut.

Kebenaran tak pernah dapat disangkal. Nyatakanlah dalam kasih dan lihatlah bagaimana kebenaran dapat mengubahkan hidup manusia
Lord,giveus courage to speak out
Against the evils of our day;
For only when the truth is known
Will sinners see a better way.

UNTUK MENYATAKAN KEBENARAN

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s