sehati sepikir


Filipi 2:2
“Sempurnalah sukacitaku dengan ini: Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan”
Banyak perlombaan2 diadakan dalam menyambut kemerdekaan republik ini, dalam acara ini pasti dipenuhi oleh berbagai permainan mulai dari permainan lomba kelereng, makan krupuk, pukul kendi, balap karung, dan ketangkasan panjat pinang, ini adalah permainan yg sulit karena untuk memanjat mengambil hadiah di tiang tersebut sudah dilumuri oli.Permainan menggunakan tenaga,strategi/kerja tim dan tentunya menggunakan  otak. Permainan yang saya sebutkan terakhir ini merupakan permainan yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Selain karena menyenangkan, ada rasa bangga, dan hadiah yg bermacam-macam apabila salah satu tim memenangkan kompetisi tersebut.

Sebagai orang-orang yang percaya kepada Kristus, kita kerap kali menghadapi tantangan dalam belajar bagaimana caranya agar dapat “naik” saling bahu-membahu tentu dibutuhkan kerjasama tim. Kepentingan diri, agenda pribadi,  dapat menjadi penghalang bagi pelayanan yang tulus serta karya Kristus.

sehati dan sepikir dalam membangun, bahu-membahu dalam meningkatkan pelayanan sangat dibutuhkan karena itulah kunci sukses dalam pelayanan….kalau dalam pelayanan kita berjalan sendiri sendiri, yang satu dengan yg lainya saling menonjolkan diri maka kita tidak akan memperoleh apa-apa…..dengan kata lain dalam menumbuh kembangan suata pelayanan kita perlu saling menopang,bahu membahu untuk mencapai puncak pelayanan kita

Gereja/lembaga pelayanan bukanlah tempat untuk berebutan  saling mendahului . Kita harus bekerja sama bagi kemajuan kerajaan Allah. Dia dapat memakai kita melalui cara-cara yang indah jika kita mengesampingkan pribadi kita dan menopang kita untuk bersama-sama melayani sampai mencapai garis finis.

Orang percaya yang berselisih dengan sesamanya tidak dapat berdamai dengan Allah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s