makna sebuah perpuluhan


Kadang-kadang sebuah “kartu komitmen” dapat dibaca seperti ini

Gerejaku membutuhkan bantuanku, saya akan membantu

Alkitab menunjukkan sebuah cara. Saya akan mengikutinya

“Persepuluhan …..adalah kudus bagi Tuhan (Imamat 27:30). Saya akan memberi

Nilai dari persepuluhan saya Rp…..setiap minggu

Kadang-kadang kartu komitmen dapat dibaca seperti ini

Saya sekarang berjanji dengan Allah untuk memulai persepuluhan

Saya  siap memberi persepuluhan dan akan berkontribusi

Saya akan memberi secara regular dan sistematis

Saya memberi kontribusi saya sebanyak..

Tinggalkan Balasan

