keluarga pendeta


Keluarga pendeta

Gigi palsu Istri pendeta

Pendeta Benngono berkali-kali datang ke dokter gigi untuk mencabut semua giginya dan menggantikannya dgn gigi palsu .

Setelah memasang gigi palsu;

Hari minggu pertama ia hanya berkotbah selama 10 menit

Hari minggu kedua ia hanya berkotbah selama 20 menit

Tapi pada hari minggu ketiga… terjadi hal yang luar biasa, ia berkhotbah selama 2 jam

Ketika beberapa jemaat bertanya  tentang variasi waktu tersebut, dengan kesal ia menjawab,

“Minggu pertama gusi saya sangat sakit pada waktu saya berbicara, minggu kedua gigi palsu saya terasa sakit di mulut saya, minggu ketiga tanpa sengaja gigi

palsu saya tertukar dengan gigi palsu istri saya- Dan saya tidak dapat berhenti bicara……

ada-ada aja…

Tinggalkan Balasan

