Doa Bapa kami


Doa Bapa kami

Dalam pelajaran agama semua siswa disuruh maju satu per satu

untuk menghafalkan Doa Bapa kami yg diajarkan Tuhan yesusus

hampir semua murid menghafalnya.

Dan sampai suatu saat salah seorang murid maju ke depan

dan doanya agak lain dri biasanya…

bapa kami dalam versi betawi:

Babe gue yang di surge

Dikuduskanlah name Lu

Datanglah kerajaan Lu…..

Kemudian diakhiri dengan penutup doa: “Amen deh…!!!”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s