Pendeta juga manusia


Wahyu 3:20 VS Kejadian 3:10

Ada seorang pendeta yang baru mutasi, salah satu kegiatan resmi pertamanya

mengunjungin jemaat2…sekaligus silaturahmi,

semua berjalan dengan lancar dr hari ke hari.

sampa suatu saat ia mengetuk pintu rumah seorang jemaat

dan jelas terdengar ada orang di rumah tersebut,

tetapi tidak ada yg membukakan pintu.

Akhirnya pendeta itu mengambil kartu nama

dan menulis dibelakangnya, Wahyu 3:20… “lihat, Aku berdiri

di muka pintu dan mengetuk; jikalau ada orang yg mendengar

suara-KU dan membukakan pintu,Aku akan masuk mendapatkannya.”

lalu sang pendeta menempelkannya di pintu.

Pada hari minggu, setelah selesei ibadah jemaat satu persatu berjabat tangan

dan ada satu jemaat perempuan sambil berjabat tangan ia memberikan amplop

kepada  pak pendeta…..pada waktu di konsistori dengan sukacita

pendeta itu membuka amplop tersebut (dipikir duit), ternyata kartu namanya

di bawah pesan yg ditulisnya ada catatan yg berbunyi: “Kejadian 3:10,

‘Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini,aku menjadi

takut,karena aku telanjang; sebab itu aku persembunyi,”

“aku kan malu pak pen”

851580_176479842515692_1805927037_n

Tinggalkan Balasan

