Pendeta juga bisa “lupa”


Pendeta juga bisa “lupa”

Seorang pendeta emiritus yang terserang penyakil alzheimer (penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan beliau meminta dijadwalkan untuk berkhotbah dan praktek konseling pastoral.

Kemudian datanglah seorang jemaat yang ingin berkonsultasi mengenai permasalahan rumah tangganya yang sudah 3 hari ini membuatnya tidak dapat tidur nyenyak. setelah jemaat ini menceritakan permasalahannya, beliau menyuruh jemaat ini membuka seluruh pakaian yang dikenakannya dan masuk ke ruang periksa.

Dengan terheran-heran jemaat ini membuka seluruh pakaiannya. Ternyata di dalam ruang  ada seorang jemaat lainnya yang sudah tidak menggunakan pakaiannya, dengan perasaan heran si jemaat  ini bertanya: “Anda ada permasalahan apa, Pak? Saya heran saya bilang ada permasalahan dengan rumah tangga saya, eh malah disuruh membuka pakaian seperti ini.”

Lalu pasien satunya menjawab “Anda mendingan daripada saya, saya ke sini cuma mau nganter air galon isi ulang.”

ke 2 jemaat: waduh….gawat, pak pendeta masih belum sembuh dari pikunnya…..lari yok !!!!

Nah lho…..Pendeta juga bisa “lupa”

creted by martha

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

