PENDETA OH PENDETA


Setelah selesai ibadah gabungan , Pendeta dari Protestan dan Pendeta dari Kharismatik berbincang-bincang santai tentang suka-duka dalam pelayanan, sampai suatu ketika ada pertanyaan serius perihal “berkat” masing-masing. Nah lho, nggak biasanya masalah “berkat” jadi topik perbincangan para hamba Tuhan, yuk kita simak;

Pendeta kharismatik: Pak Pen,Berapa sih “berkat” yang anda terima dalam sebulan dan untuk apa saja “berkat-berkat” yang anda terima itu?

Pendeta protestan : waduh pak Pen, “berkat” yang saya terima setiap bulan cuma 3 juta ; 1 juta  untuk kebutuhan sehari-hari, 1 Juta  untuk makan, uang kuliah dan sekolah anak, 500 ribu untuk kebutuhan mendadak/tak terduga….

Pendeta kharismatik: lho, terus sisa 500 ribu untuk apa?”

Pendeta Protestan menjawab : oh, Itu rahasia perusahaan….hahaha

Kemudian pendeta protestan balik bertanya: Kalau  anda pak pendeta, berapa “berkat berkat” yang bapak terima dalam sebulan?

Pendeta kharismatik:  “Berkat saya tiap bulan jauh lebih kecil dari “berkat” yang bapak terima Rp 1 juta , Rp 300  ribu untuk kebutuhan sehari-hari, Rp500  ribu untuk bayar uang sekolah anak-anak saya, Rp450 ribu, untuk transport anak2 dan saya, Rp300 ribu untuk cicilan Laptop, Rp200 ribu bayar cicilan pinjaman, … Rp1 juta untuk….”.

Pendeta protestan : Stop dulu pak pen,Uang itu jumlahnya sudah melampui “berkat” tiap bulan yang anda TERIMA . Sisanya dari mana?

Kemudian, Pendeta kharismatik itu menjawab dengan lemah lembut; itu “berkat di luar dugaan” dan tentunya  itu rahasia, anda nggak usah nanya-nanya….nanti berkat saya berkurang kalau saya beritahu….hahahaha

 

created by: Martha belawati

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s