enak juga ngerjain pendeta


Alkisah ada sepasang suami istri, suaminya berprofesi sebagai pendeta:

Pendeta Darmo dan istrinya sedang menikmati makan malam berdua dengan diterangin beberapa lilin dan bunga-bunga segar  , benar-benar super romantis. Semua ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-50.

mereka memilikki sepuluh anak dari pernikahan mereka, benar-benar luar biasa pasangan suami istri ini.Dan ke 9 anak mereka sudah berumah tangga semua hanya tinggal sibungsu yang tinggal bersama pasangan suami istri ini.

Ketika saatnya menikmati pencuci mulut, si suami menoleh ke arah istrinya dan bertanya, “mama sayang, ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu tapi kamu jangan marah ya….oh ya, silahkan saja sayang,  jawab istrinya. Sayang, kenapa ya jika saya amat-amati anak kita yang nomor bungsu ini kok nggak mirip sama saudara-saudaranya yang lain,  boleh nggak aku  tahu: hehehe….apakah ayahnya berbeda?”

Si istri kaget mendengar pertanyaan itu. Ia menundukkan kepala dan nggak sanggup menatap suaminya (pura-pura) karena agak kesal juga dengan pertanyaan suaminya di saat mereka merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke 50. “Ya,” katanya mengaku. “Ayahnya memang beda.”

Hampir copot jantung pak pendeta mendengar pengakuan istri yang sangat ia cintai dan Mata Pak pendeta mendadak dipenuhi kabut air mata. “Tolong,” katanya sambil menahan sesak di dada, “katakan padaku siapa ayahnya?”

Hening sejenak. sambil menatap sang suami, si istri menjawab, “Kamu”.

 

created by Martha belawati

Tinggalkan komentar