LAGI2 PENDETA JUGA MANUSIA


pada suatu hari….Pak pendeta datang berkunjung ke rumah jemaatnya, seorang nenek, lalu berbincanglah mereka;

Pendeta : Nek, usia nenek kan sudah lanjut…

Nenek : emang kenapa, pak pen ?

pendeta: kok masih merokok ?

nenek: saya merokok untuk menenangkan pikiran

pendeta: sehari habis berapa bungkus nek ?

nenek: 4 bungkus pak pen….

pendeta : Tubuh nenek  kan Bait Allah dan mengganggu kesehatan loh nek ?

nenek: iya saya sudah tau sebelum pak pen lahir….jika tubuh kita adalah Bait Allah….tapi buktinya saya tetap sehat ?

Pendeta : iya tapi…..

nenek : pak pen, anda cerewet…. saya nggak butuh nasehat dan kotbah  pak pen karena pengalaman hidup saya sudah banyak   sebelum pak pen lahir mungkin…yang saya butuhkan  SOLUSI…..bagaimana besok saya bisa makan dan saya orang susah. Saya nggak butuh nasehat saya butuh (sambil nyanyi)  UANG-UANG-UANG…lagi-lagi uang,,,, memang uang bisa bikin mabuk kepayang……(LAgu  nya keluar)…

CREATED BY :mARTHA

Tinggalkan Balasan

