Status FB Para Binatang

Kalau binatang punya facebook kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa…* Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh…
* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut…
* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa…
* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks…
* Ayam : Teman2, klo besok gw ga update brarti gw di goreng, luv u all…
* CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh…
* Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan…
* Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lg idul adha
* Cicak : kenyang, abis makan jangkrik di rumah peternak jangkrik
* Monyet : Gua abis nyari kutu anak gua seharian capek deh

Tinggalkan Balasan

