Katak hijau bisa bicara


Seorang programmer sedang berjalan di sepanjang sisi danau. Ketika itu ia menemukan seekor katak hijau yang terlihat lucu. Pria itu mengambil katak tersebut, memasukkannya ke dalam saku, dan melanjutkan perjalanannya.

Beberapa menit kemudian, pria itu mendengar tangisan dari dalam sakunya, “Tolong!, tolong!”. Dia mengeluarkan katak, memandangnya dengan mimik keheranan, lalu tersenyum dan memasukkannya kembali dalam sakunya.

Kembali lagi terdengar suara, “Tolong!, tolonglah aku! Seorang penyihir jahat telah mengubah aku menjadi katak. Dengan menciumku aku akan kembali berubah menjadi seorang putri cantik”. Pria itu kembali mengambil katak keluar dari sakunya, tersenyum dan meletakannya kembali dalam saku.

Beberapa saat kemudian, “Tolong aku, bantu aku, penyihir jahat telah mengubah aku menjadi katak, ciumlah aku! dan aku akan berubah menjadi putri cantik, aku akan lakukan apa saja untuk anda atas pertolongan ini!” Pria itu hanya mengambil katak itu dari sakunya, tersenyum, dan menaruhnya kembali lagi.

Katak hijau kecil berteriak lagi, “Tolonglah, aku putri yang paling cantik, tolonglah aku dengan menciumku, aku akan melakukan apa pun, menikah, tidur dengan Anda, memberi Anda uang, APA SAJA”. Pria itu mengambil katak itu dari sakunya, tersenyum dan berkata “Saya seorang programmer komputer, saya bekerja terlalu banyak, sehingga pacar atau istri tidak ada gunanya bagi saya. Tapi, kalau katak hijau kecil bisa berbicara, ini barulah keren..”

Tinggalkan Balasan

