Ketika wanita berbohong


Suatu hari, seorang wanita sambil duduk terlihat sedang menjahit dekat dengan sungai. Tiba-tiba tudung jarinya jatuh ke dalam sungai. Ketika dia terkejut, Tuhan muncul dihadapannya dan bertanya, “Anakku sayang, mengapa engkau menangis?”.

Wanita menjawab bahwa tudung jari itu telah jatuh ke dalam air dan dia membutuhkannya untuk membantu suaminya dalam mencari nafkah keluarga mereka.

Tuhan mencelupkan tangannya ke dalam air sungai dan menarik sebuah tudung jari emas ditetapkan dengan mutiara. “Apakah ini tudung jari Anda?” Tuhan bertanya.

Wanita itu menjawab, “Tidak.”

Tuhan kembali celupkan tangannya ke dalam sungai. Tuhan mengulurkan tudung jari cincin perak dengan batu safir. “Apakah ini tudung jari Anda?” Tuhan bertanya.

Sekali lagi, wanita itu menjawab, “Tidak.”

Tuhan mengulurkan tangan lagi dan muncul dengan sebuah tudung jari kulit sederhana. “Apakah ini tudung jari Anda?” Tuhan bertanya.

Wanita itu menjawab, “Ya.”

Tuhan senang dengan kejujuran wanita tersebut dan memberikan semuanya ketiga tudung jari tersebut dan wanita itu pergi pulang rumahnya dengan hati yang gembira.

Beberapa tahun kemudian, penjahit itu berjalan dengan suaminya di sepanjang tepi sungai. Tiba-tiba suaminya jatuh ke sungai dan menghilang di bawah air. Ketika penjahit itu berteriak kaget, Tuhan kembali muncul dan bertanya, “Mengapa engkau menangis?”

“Oh Tuhan, suami saya telah jatuh ke sungai!”, jawab wanita itu.

Tuhan turun ke dalam air dan muncul dengan George Clooney. “Apakah ini suami Anda?” Tuhan bertanya.

“Ya!” teriak wanita itu.

Tuhan marah. “Kau berbohong! dia bukanlah suamimu!”

Wanita itu menjawab, “Oh, maafkan aku, Tuhanku.. ini adalah kesalahpahaman, sebab jika aku berkata ‘tidak’ untuk George Clooney, Tuhan akan datang dengan membawa Brad Pitt. Lalu jika saya berkata ‘tidak’ kepadanya , Tuhan akan datang dengan suami saya. Apakah kalau saya berkata ‘ya’ untuk suami saya Tuhan akan memberikan ketiganya untukku. Tuhan, aku tidak dalam kondisi kesehatan yang prima dan tidak akan mungkin bisa mengurus ketiga suami, jadi itulah makanya aku berkata ‘ya’ untuk George Clooney.

Moral dari cerita ini adalah: Setiap kali seorang wanita berbohong, mereka akan memiliki alasan yang terbaik dan terhormat, serta selalu untuk kepentingan orang lain.

Sumber: wanita sejagat-

Ketika Wanita Berbohong | Humor

Iklan

2 pemikiran pada “Ketika wanita berbohong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s