“Tuhan yang mengenalmu”


 •    Terkadang orang berpikir secara tidak masuk akal dan bersikap egois. Tetapi, bagaimanapun juga, terimalah mereka apa adanya.

•    Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk di balik perbuatan baik yang kaulakukan itu. Tetapi, tetaplah berbuat baik selalu.

•    Apabila engkau sukses, engkau mungkin akan mempunyai musuh dan juga teman-teman yang iri hati atau cemburu. Tetapi teruskanlah kesuksesanmu itu.

•    Apabila engkau jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan menipumu. Tetapi tetaplah bersikap jujur dan terbuka setiap saat. Walau suatu saat nanti engkau akan tertipu lagi.

•    Apa yang telah kau bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, janganlah berhenti, dan tetaplah membangun.

•    Apabila engkau menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi, tetaplah berbahagia.

•    Kebaikan yang kalakukan hari ini, mungkin besok akan dilupakan orang. Tetapi, teruslah berbuat baik.

•    Berikan yang terbaik dari apa yang kaumiliki, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, tetap berikanlah yang terbaik.

•    Sadarilah bahwa semuanya itu ada diantara engkau dan Tuhan. Tidak akan pernah ada antara engkau dan orang lain. Jangan pedulikan apa yang orang lain pikirkan atas perbuatan baik yang kaulakukan. Tetapi, percayalah bahwa mata Tuhan tertuju pada orang-orang yang jujur, dan Dia dapat melihat ketulusan hatimu.

Kata-kata terlintas Bunda Teresa Sang Sumber Inspirasi…

Iklan

2 pemikiran pada ““Tuhan yang mengenalmu”

  1. Haloo Ibu,, Apa kabar??

    Nofi mau tanya, misalnya dalam kita berhubungan dengan lawan jenis.. Ada satu barang yang diminta sama pasangan kita, misalnya baju, trus kita kasi barang itu. Kemudian ada teman akrab kita yang bertanya, apa kamu jg pernah diberi sesuatu oleh pasanganmu?? aku jawab ga. kemudian teman aku bilang masa kamu aneh, ga pernah menerima tp mau memberi sama pasanganmu,, kamu kan cwe, harusnya kamu yang menerima, trus temen aku nyeletuk, kamu uda ky sinterklas aja 😀

    yang aku mau tanya apa yang aku lakuin itu memang aneh ya bu?? atau ada yang salah dengan itu??

    1. hehehe, Nofi, nggak ada yang aneh…kalau pasanganmu minta dan kamu memberinya ya nggak apa-apa lah n nggak ada masalah. Asal yang diminta kamu tulus kasihnya ya nggak apa-apa..temanmu jstru yang aneh…hehehe. Kamu anaknya pak Gultom ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s