Anda sangat dibutuhkan– (Message from heaven 1)


Siapapun anda, Apa yang anda lakukan terhadap diri anda jauh lebih baik, penting dan berharga, dibandingkan pekataan orang-orang di sekitar anda. Karena hanya anda dan Tuhan yang lebih tahu mengenai diri anda daripada mereka. (Donny)

Saat-saat ini banyak orang merasa rendah diri, tak berdaya, merasa orang lain tidak menghargai anda ,dan anda merasa kehilangan harapan. Banyak orang diperhadapkan dengan permasalahan-permasalahan yang tak kunjung berhenti, Itulah hidup, pencobaan dan permasalahan tak pernah kunjung berhenti, hanya maut yang dapat menghentikannaya. Tetapi jika hidup anda hanya meratapi hal-hal yang menimpa anda maka sia-sialah Kasih Tuhan kepada anda.

Saat anda membaca lembaran halaman ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa semua  perasaan anda itu salah, karena anda selalu menyimpan dalam kalbu dan pikiran  hal-hal yang membuat anda GALAU.

Biarkan mereka mereka tidak menganggap diri anda berharga, atau saat-saat ini anda masih ada di dalam kegalauan, saya sangat  dan sangat yakin di mata Tuhan anda sangat dihargai, bernilai dan penting. Tuhan yang membentuk sejak dalam kandungan, tidak mungkin Dia menyia-nyiakan  diri anda. Saya yakin ada sebuah “master plan” telah disiapkan untuk anda. Dia menanti anda dengan kasih-Nya untuk mau bertindak, percaya,  dan ada niatan merubah segalanya menjadi baru, bukan meratapi kehidupan ini.

Anda mungkin berpikir, “Martha, anda tak tahu betapa sakitnya hati ini dihina , direndahkan dan dianggap tak berharga.” Benar dan mungkin saya tidak tahu sama sekali apa yang terjadi dalam kehidupan anda saat ini, tetapi saya percaya dengan permasahan yang anda alami ini, membentuk anda menjadi pribadi yang tangguh. Saya yakin jika anda memiliki keinginan yang kuat untuk merubahnya pasti bisa.

Siapapun anda, Apa yang anda lakukan terhadap diri anda jauh lebih baik, penting dan berharga, dibandingkan pekataan orang-orang di sekitar anda. Karena hanya anda dan Tuhan yang lebih tahu mengenai diri anda daripada mereka.

Bangunlah dari kerendahan dirimu,  buktikan kepada mereka bahwa anda pun dapat bernilai !

By: Martha Belawati

2 pemikiran pada “Anda sangat dibutuhkan– (Message from heaven 1)

  1. Terima kasih banyak tulisan Ibu Pendeta, Sangat menyentuh hati saya yang orang pensiunan ini untuk berbuat lebih dari apa yang pernah saya lakukan dimasa lalu. seperti contoh photo-photo yang saya upload di fb saya nggak peduli mau di like atau dislike yang penting saya suka mengerjakannya.

Tinggalkan Balasan

