Jalan mana yang anda harus tempuh (message from heaven 2)


Hidup itu so pasti memiliki tujuan, anda harus tahu dan memahaminya, jika tidak anda akan berjalan seperti menggunakan “kacamata kuda” (Donny)

Hidup ini memiliki tujuan, jika hidup anda tidak memiliki tujuan dan tidak berusaha mencarinya, anda akan tolah-toleh (bingung) seperti orang bloon dan mungkin anda akan tersesat…bingung mencari jalan mana yang harus anda tempuh. Kalau itu terjadi dalam kehidupa anda, maka selama hidup “anda selalu bertanya”. Suatu ketika orang bertanya kepada anda “Jalan mana yang harus anda tempuh?”, anda bingung dan menjawab, “aku tidak tahu.”

Anda harus mempunyai tujuan dalam hidup ini agar anda dapat memilih arah mana yang harus ditempuh, karena rintangan dan cobaan selalu menghalangi. Jika anda tidak tahu jalan mana yang anda harus tempuh, orang lainpun tidak akan dapat memberitahu jalan mana yang harus anda tempuh.

Jika anda mengatahui jalan mana yang harus anda tempuh, itu berarti anda sudah harus menyediakan “ransum” untuk mencapai tahapan yang strategis atau yang anda idam-idamkan. Karena hidup ini penuh rintangan dan cobaan dan  mau-tidak mau dituntut untuk menaklukkannya dan itu dibutuhkan persiapan secara akurat,terukur , rapi, dan penuh hikmat karena itu menjadi sarana pendukung yang kuat untuk mencapai            tujuan anda.

Tuhan Memberi anda dan saya hikmat untuk melakukan persiapan-persiapan secara cermat, apalagi arah yang anda tempuh guna mencapai apa yang Tuhan anugerahkan buat anda dan saya, ini berarti kita berharap ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

Sangat menyedihkan jika anda sama sekali tidak memiliki atau tidak tahu jalan mana yang anda harus ditempuh. Catat dalam “buku harian anda”, tujuan dan arah hidup anda, apa yang ingin anda capai untuk diri sendiri dan orang-orang terdekat yang  mendukung anda untuk mencapai tujuan hidup anda. Ingat !, hubungan anda dengan Tuhan harus seanantiasa dirawat.

BY: Martha Belawati Tarihoran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s