Teknologi Informasi & kepemimpinan GPIB 2015-2020


Catatan dari Zion kota damai

ti 2

Perkembangan umat manusia dewasa ini mengalami laju yang begitu cepat di tengah arus globalisasi dengan dunia informasinya dan sejalan dengan meningkatnya pembangunan manusia Indonesia seutuhnya. Begitu juga yang terjadi di kalangan orang kristen dan kaum beragama lainnya . Untuk tujuan itu pemerintahpun telah mencurahkan perhatian pada pembanguan spiritual termasuk pembinaan hidup beragama.

Umat kristen /gereja di Indonesia semakin meningkat jumlah dan mobilitasnya. Tuntutan pelayanannya baik yang bersifat administratif, maupun layanan rohani seperti dialog, konsultasi, dan informasi sangat diperlukan.

GPIB sebagai salah satu organisasi kristen yang besar dan luas wilayah pelayanannya tidak dapat membatasi pergeseran umatnya. GPIB sebagai lembaga harus bisa memberikan layanan yang terbaik kepada mereka, sehingga mereka selalu merasakan sapaan Allah. GPIB harus suseptibel (responsif) , arif dan bijaksana untuk memanfaatkan teknologi ini, jika tidak GPIB akan ketinggalan dengan organisasi gereja di Indonesia yang sudah berkembang.
Teknologi Informasi

Dihadapkan pada perkembangan teknologi (TI) , tentu GPIB membutuhkan SDM dan…

Lihat pos aslinya 794 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s